Jumat, 09 November 2012

MIN Bayah Raih Juara Umum Kembar Siam


MIN Bayah (Humas) - Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Bayah jadi juara umum pada Perkemahan Akbar dan Silaturrahim Antar Madrasah (Kembar Siam) yang diselenggarakan Kelompok Kerja Madrasah (KKM) MIN Bayah, dari tanggal 03 s.d. 05 November 2012 di Pantai Cihara Desa Cihara Kecamatan Cihara. 

Kegiatan tersebut diikuti oleh Gugus Depan (Gudep) Madrasah dari 9 kecamatan yaitu : Kecamatan Bayah, Cibeber, Cilograng, Panggarangan, Cihara, Malingping, Wanasalam, Cijaku, dan Cigemlong, dengan jumlah peserta  1.240 orang. Pangkalan MIN Bayah berhasil menjadi juara dalam lomba Pionering, Outbond, Semaphore, Masak Rimba, Murotal, Adzan, Pidato, Kalighrafi, Karaoke Islami, dan Bidang MIPA. 

“Alhamdulillah peserta didik kami berhasil meraih juara umum, ini berkat kerja keras para peserta dan bantuan semua pihak, terutama Kepala Madrasah, Dewan Guru dan Staff serta para orang tua siswa” kata Wakamad bidang Kesiswaan, Umar, S.Pd.I.

Di tempat terpisah, Kepala MIN Bayah, M. Rohani, S.Ag, membenarkan apa yang dikatakan PKM Kesiswaan, bahwa prestasi yang diraih tidak terlepas dari peran tenaga pendidik serta dukungan orang tua. Selain itu Kepala Madrasah menegaskan : “kegiatan seperti ini harus dijadikan prioritas dengan tujuan menambah pengetahuan serta pengalaman siswa sesuai dengan tema yang diamantkan dalam kegiatan Kembar Siam yaitu “Pramuka Ciptakan Insan Pilihan yang Berbudaya Nasional dan Berwawasan Global” tegasnya. (Uj/Humas)

0 komentar :

Posting Komentar